Pembesar Umbi Bawang Merah Patrazol



Bertanam Bawang Merah sudah lazim dan banyak dilakukan para petani di Indonesia ini.Untuk meningkatkan hasil panen Bawang Merah mereka udah terbiasa menggunakan Pupuk Bawang Merah,Dan salah satu pupuk serbuk yang sering mereka pakai adalah Patrazol.

Pembesar Umbi Bawang Merah ini memang belum lama juga hadir di kalangan petani, namun cukup menyita perhatian pada petani bawang merah yang ada di Indonesia ini.Dan masih ada yang belum tahu tempat membeli atau pesan Pupuk Pembesar Umbi Bawang Merah Patrazol tersebut.

Bagi anda yang ingin mencoba mengunakan dan memakai pelebat Bawang Merah Patrazol bisa membelinya via market place atau menghubungi kontak yang berikut ini.

Pesan Via Shopee

Apa fungsi dan manfaat Patrazol bagi pertumbuhan dan perkembangan bawang merah yang akan kita tanam tersebut? Inilah sedikit informasi yang kami berikan pada anda yang akan mencoba Pupuk Patrazol yang berbentuk serbuk yang larut dalam air dan isi 1 botol adalah 450 gram bisa dicampurkan dengan 450 liter air dan bisa disemprotkan atau dikocor.

 Mencegah kerontokan bunga dan buah

 Membesarkan umbi bawang merah, kentang, singkong, ubi, dan kacang tanah

 Membesarkan buah melon, semangka, blewah, cabe dan tomat

 Membuat warna buah/umbi lebih cerah dan tajam

 Meningkatkan aroma buah lebih tajam

 Meningkatkan daya simpan buah/umbi sehingga lebih awet

 Menambah bobot dan rendemen umbi/buah

 Mengalihkan aliran pertumbuhan vegetatif ke pembentukan generatif

 Memfokuskan nutrisi untuk membentuk buah/umbi

Waktu aplikasi untuk Bawang Merah 1-2 gram/liter (umur 35 hst sampai menjelang panen)

Pembesar Umbi Bawang Merah Patrazol Pembesar Umbi Bawang Merah Patrazol Reviewed by Anna Bulgaria on 5:26:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.