Obat Kista Herbal Paling Manjur Saat Ini


Berbagai macam penyakit Kista memang banyak diderita orang, dan pada umumnya harus dilakukan tindakan operasi untuk mengobatinya.Salah satu cara atau solusi alternatif bagi penderita penyakit kista apa saja yang tidak ingin melakukan operasi bisa mengkonsumsi Ling Shen Yao.Karena Obat Herbal Kista ini telah teroercaya dan terbukti selama puluhan tahun membantu para penderita kista, miom,kanker,tumor dan sejenisnya bisa sembuh tanpa operasi.

Harga Ling Shen Yao ini memang cukup lumayan juga, namun sesuai dengan khasiat dan manfaat yang diberikan Obat Herbal Kista Miom Kanker yang telah diuji secara klinis dan tentu saja ada ertifikat Halam MUI dan BPOM.Pemesanan Hubungi Kontak Berikut ini:

-Pengertian Ling Shen Yao

Ling Shen Yao adalah obat herbal china yang mengandung ekstrak bahan alami yang digunakan untuk membantu memelihara kesehatan pada penderita kanker. Ling Shen Yao dikemas dalam bentuk sediaan serbuk dan kapsul.


Keterangan Ling Shen Yao

Ling Shen Yao Serbuk

Golongan: Obat Tradisional

Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal

Kandungan: Panax ginseng radix 1.1 g, Ganoderma lucidum 1.5 g, Ophioponogis japonicus 4.6 g, Panax pseudoginseng radix 0.8 g, Ligusticum walichii rhizoma 1.5 g, Antracylis macrocephala rhizoma 0.5 g

Bentuk: Serbuk

Satuan Penjualan: Sachet

Kemasan: Sachet @ 10 gram

Farmasi: PT. Tiga Puspa.

Ling Shen Yao Kapsul

Golongan: Obat Tradisional

Kelas Terapi: Suplemen & Terapi Tambahan; Jamu; Herbal

Kandungan: Panax ginseng radix, Ganoderma lucidum, Ophioponogis japonicus, Panax pseudoginseng radix, Ligusticum walichii rhizoma, Antracylis macrocephala rhizoma

Bentuk: Kapsul

Satuan Penjualan: Botol

Kemasan: Botol @ 10 Kapsul

Farmasi: PT. Tiga Puspa.

Kegunaan Ling Shen Yao

Ling Shen Yao digunakan untuk membantu memelihara kesehatan pada penderita kanker dan membantu melancarkan sirkulasi darah.


Dosis & Cara Penggunaan Ling Shen Yao

Aturan penggunaan Ling Shen Yao adalah sebagai berikut:


Ling Shen Yao Serbuk: 1 gelas (200 mL), diminum 4 kali sehari. Satu sachet Ling Shen Yao ditambahkan dengan 1 liter air, kemudian direbus sampai mendidih selama 10 menit, kemudian disaring.

Ling Shen Yao Kapsul: 1 kapsul, diminum 3 kali sehari.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius.

Efek Samping Ling Shen Yao

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi dokter.

Kontraindikasi

Hindari penggunaan pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif (alergi) terhadap komposisi dari Ling Shen Yao.

Obat Kista Herbal Paling Manjur Saat Ini Obat Kista Herbal Paling Manjur Saat Ini Reviewed by Anna Bulgaria on 6:14:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.